Lowongan Kerja [Lowongan Kerja] Accounting - PT Danakar Oktober 2013

Share : Digg facebook twitter

Lowongan Kerja Maret 2014 - [Lowongan Kerja] Accounting - PT Danakar Oktober 2013 - Kabar gembira bagi anda yang sedang membutuhkan Lowongan Kerja Terbaru - . Anda dapat menemukan Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker, Jawatan kosong, cari kerja, lamaran kerja, kerja, lowongan, cari lowongan, kerja indonesia,jobs in indonesia di Lowongan.Kerja-id.Com. Silahkan lanjutkan Info Lowongan Kerja [Lowongan Kerja] Accounting - PT Danakar Oktober 2013 berikut ini:

PT. DANAKARPT. DANAKAR  berdiri  tanggal  08 Agustus 2005 dimana mayoritas sahamnya 99% dimiliki oleh Dana Pensiun Pegadaian yang merupakan badan hukum dalam menyelenggarakan progam pensiun yang didirikan oleh PERUM Pegadaian. PT. DANAKAR  yang saat ini berdomisili kantor di Jl. Jamrut No. 16A Kenari, Senen – Jakarta Pusat.

Usaha ini diawali dari dorongan, motivasi yang tinggi dan jiwa entrepreneur guna mengembangkan suatu  unit  usaha yang potensial,  serta untuk  mendapatkan  dukungan  yang kuat  dari  Institusi  atau  Pemerintahaan. PT. DANAKAR bergerak di  Bidang General Contractor  ( Jasa Pembangunan, Jasa Renovasi, Perencanaan Arsitektur, Jasa Design & Kontruksi, Furniture dll) dan di Bidang Office Supply & Equipment (PC Komputer, Notebook, Printer, Brangkas, CCTV, Alarm System, Timbangan Emas dll).

Dengan memberikan pengutamaan pelayanan pada konsumen, perusahaan kami juga memiliki beberapa kelebihan dalam menjaga hubungan baik dengan konsumen / klien sehingga dapat bersaing dengan perusahaan – perusahaan yang sejenis.

Keberadaan Perusahaan kami diharapkan dapat menjawab dan mengatasi sebagian permasalahan dalam penyerapan tenaga kerja. Sehingga dengan harapan yang sangat besar, kami dapat mengembangkan usaha ini dengan lancar dan dapat memperluas jaringan kerjasama.

Sejak berdirinya tahun 2005, kami ingin tetap eksis dan konsisten dalam hal pengembangan usaha dimana PT. DANAKAR melaksanakan usahanya dengan kejujuran, integritas dan keterbukaan serta menghormati kepentingan bersama.

Lowongan Kerja : Accounting  - PT Danakar Oktober 2013

Responsibilities

  1. Membuat Voucher keluar-masuk Harian
  2. Menginput Voucher ke Progam dan Manual
  3. Membuat Invoice dan Rekap Invoice
  4. Membuat laporan Pajak (PPN, PPh23 dan PPh 21)
  5. Membuat Neraca Perusahaan

Requirements

  1. Wanita
  2. Berusia antara 20-30 tahun
  3. Pendidikan minimum pelamar D3
  4. Pengalaman kerja minimum pelamar / Fresh Graduate)
  5. Mampu mengoperasikan M. Office Word, Excel, Power Point dan Internet.





--
Posting oleh gadis kecil ke Lowongan Kerja pada 10/01/2013 12:57:00 AM


Berlangganan lowongan kerja di facebook klik like