Lowongan Kerja [Lowongan Kerja] PT Bank Bukopin Oktober 2013

Share : Digg facebook twitter

Lowongan Kerja Maret 2014 - [Lowongan Kerja] PT Bank Bukopin Oktober 2013 - Kabar gembira bagi anda yang sedang membutuhkan Lowongan Kerja Terbaru - . Anda dapat menemukan Lowongan Kerja, Lowongan Pekerjaan, Loker, Jawatan kosong, cari kerja, lamaran kerja, kerja, lowongan, cari lowongan, kerja indonesia,jobs in indonesia di Lowongan.Kerja-id.Com. Silahkan lanjutkan Info Lowongan Kerja [Lowongan Kerja] PT Bank Bukopin Oktober 2013 berikut ini:

PT. BANK Bukopin Tbk, merupakan salah satu Bank Swasta Nasional. Bank Bukopin telah melayani masyarakat selama lebih dari tiga dasawarsa. Dengan kondisi keuangan yang sehat, Struktur neraca yang semakin kokoh dengan menerapkan prinsip kehati-hatian serta pengendalian risiko yang lebih sempurna, kami memantapkan diri dalam melangkah mewujudkan sumbangsih yang nyata guna membangun masa depan. Dalam rangka mendukung hal tersebut dan perluasan usaha, saat ini kami membutuhkan calon–calon karyawan untuk ditempatkan sebagai:

Lowongan Kerja : Staf Perpajakan  - PT Bank Bukopin

Responsibilities
Menyiapkan Laporan SPT Masa PPh Pasal 21, PPh Pasal 23/26 dan PPh Pasal 4 ayat (2) agar pelaporan SPT Masa Pajak Penghasilan tersebut dapat dilakukan secara akurat dan tepat waktu, menyiapkan Laporan SPT Masa PPN agar pelaporan SPT Masa PPN tersebut dapat dilakukan secara akurat dan tepat waktu, mengelola penerbitan Faktur Pajak sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku, menyiapkan laporan realisasi dan permohonan ijin pemakaian Bea Materai ke KPP agar Bank dapat mengenakan bea materai pada Rekening Koran dan Billing Statement Kartu Kredit, mengelola arsip terkait pelaporan SPT Masa Pajak Penghasilan dan PPN.

Requirements

  1. D3 (diutamakan dari bidang Akuntansi atau Perpajakan)
  2. Pria/Wanita
  3. Fresh Graduate    
  4. Memiliki pengalaman kerja
  5. IPK minimal 2.7
  6. Memiliki Sertifikat Brevet A dan B


--
Posting oleh gadis kecil ke Lowongan Kerja pada 10/03/2013 08:25:00 PM


Berlangganan lowongan kerja di facebook klik like